Senin, 18 Oktober 2010

Faith the Wedding Planner

Awal mula saya bekerja sama dengan Magdalena Lolita - owner - pada tahun 2008. Pada saat itu, Lita ; panggilan akrabnya masih di bawah bendera CREO Wedding planner. Akhirnya setelah merasa cukup bekerja dengan orang lain, maka pada tahun 2009 pertengahan, dengan modal pengalaman bekerja 9 tahun dalam dunia WO dan perhotelan, akhirnya Lita memutuskan untuk membuka WO sendiri. Bertempat di STC Senayan, disitulah FAITH bermarkas.

Tujuan saya membuat tema wedding dalam bllog ini adalah, ingin memberikan sedikit informasi kepada para calon pengantin dalam memilih vendor-vendor mana yang ok dan sesuai dengan budget tentunya. Selain itu calon pengantin bisa langsung menayakan atau sekedar konsultasi dalam blog ini, jika ingin menanyakan vendor-vendor lain yang belum ada di blog ini.

Sekarang saya didaulat menjadi Personal Asistan Lita, yah Puji Tuhan berkatnya masih terus mengalir. Dalam 1 bulan pada bulan-bulan musin wedding kita bisa meng-handle sekitar kurang lebih 3-4 wedding. Kami mempunyai tim tetap dan free lance sekitar 15 orang, dasn pada hari H nya kami mengerahkan sekitar 10-12 orang ke lapangan.

Bekerjasama dengan Lita sangatlah menyenangkan, dia bukan hanya sebagai partner kerja saja, tapi sudah menjadi sosok seorang kakak buat saya.Dia banyak mengajarkan hal-hal baru yang belum saya mengerti sebelumnya. Tetapi ada kalanya dia menjadi sosok yang menyebalkaaaaaannn..ehhehehhehe..but over all she's a smart women,and a beautiful women, laff ya sist..

Saya dan Lita saat wedding di Mulia Hotel, photo by Axioo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar